oleh

Gubernur Khofifah : Love You Polri

-News-3 views
Min.co.id-Jatim-Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, secara khusus memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-74. Dalam akun Instagram @khofifah.ip gubernur perempuan pertama di Jawa Timur itu mengungkapkan kecintaannya pada institusi Polri.
“Selamat Hari Bhayangkara ke-74, 1 Juli 2020. Terima kasih untuk seluruh dedikasi dan pengorbanan selama ini untuk nusa, bangsa dan negara. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat. Love You Polri,” ucap khofifah memberikan selamat melalui medsosnya, Rabu (1/5/2020).
Pada kesempatan yang sama, Gubernur juga hadir di Mapolda Jatim mengikuti upacara HUT Bhayangkara secara virtual yang dipimpin Presiden Jokowi. Dilanjutkan acara syukuran di Gedung Mahameru Mapolda Jatim bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran dan jajaran Forkopimda Jatim.
Ia mengapresiasi upaya Polri dalam halnini Polda Jatim bersama jajarannya dalam membantu pemerintah, terutama di tengah pandemi Covid-19. “Saya mewakili Pemprov Jatim dan masyarakat Jawa Timur mengucapkan terimakasih Pak Kapolda Jatim yang banyak mendukung kegiatan percepatan penanganan Covid-19 di Jatim,” ujarnya.
Menurutnya, sinergitas yang telah terbangun dengan baik antara pemerintah, Polri dan juga bersama TNI agar terus ditingkatkan. “Selama ini bersama-sama mengedukasi masyarakat terkait bahaya Covid-19. Polri juga terus memberikan dukungan pengamanan yang luar biasa, sehingga Jawa Timur tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya. (afr/s)

Komentar

News Feed