oleh

May Day, Kapolres Bersama Ratusan Buruh Berkumpul di Arena Mancing

-News-75 views

Min.co.id, Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si menggelar silaturahmi dengan pengurus serikat pekerja dan serikat buruh se Kabupaten Majalengka melalui Mancing Mania, bertempat di Pemancingan Sabayu Desa Baturuyuk Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Rabu (1/5/2019).

Silaturahmi digelar di Hari Buruh Internasional (May Day) Tanggal 1 Mei, dengan kreatifitas Kapolres Majalengka dengan mancing mania yang dihadiri Kepala Dinas Disnaker Kabupaten Majalengka Drs Sadili, Dandim 0617/Majalengka yang diwakili Danramil Dawuan, Wakapolres Kompol Hidayatullah, S.H., S.I.K unsur Muspika Kecamatan Dawuan, Ratusan dari Perwakilan Serikat Buruh Pekerja Se Kabupaten Majalengka.

“Kami berkumpul di sini untuk mempererat tali silaturahmi┬ádan kemitraan antara Polres Majalengka, Pengurus Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Se Kabupaten Majalengka, khususnya dalam rangka memelihara kondusivitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Majalengka di Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2019 dengan mancing mania bersama,” kata AKBP Mariyono.

Kapolres Majalengka bersama Kepala Dinas Disnaker Majalengka menyambut baik kegiatan Mancing mania bersama di hari peringatan May Day yang difasilitasi oleh pihak Polres Majalengka, AKBP Mariyono
meminta agar May Day diperingati secara bergembira dengan cara Mancing bersama sebagai wujud mensyukuri nikmat Allah SWT.

“Setiap organisasi ataupun kelompok pasti ada permasalahan, saya sangat berharap, segala sesuatu bisa dikomunikasikan agar aspirasi dapat tersampaikan. Apabila hal tersebut terwujud merupakan kemajuan yang besar. Kami, Polri dan TNI akan siap mengamankan kegiatan pesta Demokrasi Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk” ucapnya.

“Saya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka termasuk pimpinan serikat pekerja dan serikat buruh beserta anggotanya yang telah ikut bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan pesta demokrasi yang mana puncaknya saat tahapan pemungutan suara,” katanya. (topik)

Komentar

News Feed