oleh

Kapolres Majalengka Resmikan Asrama Polsek Talaga dan Kantor Bhayangkari Ranting Talaga

-News-67 views

Min.co.id, Majalengka – Dalam rangka menjalin sinergitas dan juga kemitraan dengan pihak tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun  ulama-ulama Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus Peresmian Renovasi Asrama Polsek Talaga dan Kantor Bhayangkari Ranting Talaga, bertempat di Halaman Mako Polsek Talaga, Rabu (1/5/2019).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si, Kabag Sumda Kompol M. Gozali, S.H., M.H, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Fujci Mariyono, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Milda Hidayatullah, Kapolsek Talaga Iptu Agus Romi, Camat Talaga Cucu, Pengurus Bhayangkari Ranting Talaga, Para Kepala Desa Talaga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Talaga.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Kapolsek Talaga beberapa waktu yang lalu untuk bersilaturahmi dengan para Para tokoh agama, tokoh masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga sekaligus Peresmian Renovasi Asrama Polsek Talaga dan Kantor Bhayangkari Ranting Talaga serta Peresmian Gedung Pemuda Kecamatan Talaga.

Ditambahkannya, dalam kegiatan tersebut Kapolres menyampaikan beberapa poin penting seperti terbentuknya Negara Indonesia dengan kebhinikaannya, Faktor yang mempengaruhi kebhinekaan, Demokrasi dan perkembangannya, Tantangan dalam menjaga persatuaan dan kesatuaan, Peran dan kebijakan Polri, Peran elemen masyarakat, dan berkaitan Berita bohong /Hoax.

Kapolres Majalengka juga mengajak anggota Polsek Talaga untuk menjaga, merawat dan mengunakan fasilitas rumah dinas dengan sebaik-baiknya, ” saya harap fasilitas yang telah diberikan oleh negara ini bisa dijaga, digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dan diharapkan dengan rumah dinas yang telah dibangun ini akan menjadi penyemangat bagi anggota untuk melayani masyarakat”. (topik)

Komentar

News Feed